BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12.3.10

CENTRAL JAVA


    Ini lah keadaan villaQ...hwahah.
Rumah eyang Danu di kuta arjo, jawa tengah. Tiap aku liburan aku pasti liburan ke sana. yah naek motor ndiri,,, acik dweh. kira-kira dari Djogja k situ 3 jam lamaNya. Asik dah pokoknya, disamping udaranya yang masih Virgin, disitu kita bisa menikmati suasana pedesaan yang begitu natural. Banyak petani, kerbau, dan sawah-sawah yang membentang luas. Hmmm

Udah 1 tahun lamanya Abangku pergi, soo lebaran dia gag ketemu sanak saudara. Oleh karena itu kita berkunjung bareng-bareng 1 keluarga ke sana. Keadaan dan tekstur rumah yang bener-bener khas pedesaan situ. Nama desanya Ngandagan, tanahnya merah jadi banyak pengrajin batu bata dan genteng, kalau di djoja kan tanahnya, tanah pasir. Kebetulan rumah saya dekat sama Gunung Merapi di kaliurang.

Abangku yang satunya itu namanya Bang Benz, dia yang saya rasa memang sosok abang yang bisa gantiin bang Endrew saat jauh dari aku. hee.. GokiL booo. Nah itu Bundaku sama eyangku,,, Ayahku mana yahhh.

0 komentar:

 
require_once("MySmarty.php"); //Instansiasi kelas MySmarty $ms = new MySmarty(); //Top Message $topMsg = "Welcome, ".$_SESSION["role"]." ! "; if($_SESSION["role"] == "admin") $topMsg .= " | Logout"; else if($_SESSION["role"] == "guest") $topMsg .= " | Login as Administrator"; //Tempatkan message di bagian top dengan method setTop $ms->setTop($topMsg); //Menu Vertikal $arrMenu = array("Home" => "home.php","Guest Book" => "home.php?menu=guest_book"); //Tempatkan menu di bagian left $ms->setLeft("Menu ".$ms->vMenu($arrMenu)); $ms->display("elegant's Zoe");